Assalamu alaikum, Selamat datang di website kami situs tempat untuk mendownload alunan sholawat yang menentramkan hati sekaligus dapat menimba ilmu dari para salafy untuk menuju Ridho Allah SWT

Rabu, 14 Desember 2011

shalawat / dzikir secara lisan atau dalam hati

Assalamu'alaikum ya habib munzir yg sangat saya cintai, bgaimana kabar habib? Smoga habib dn kluarga slalu mndapat naungan rahmat Allah dunia dn akherat..
1.Bgaimana kalaw kita sambil kerja tapi sambil baca shalawat tp bacanya dalam hati ..?
Wassalam..

Re:Shalawat dalam hati - 2011/09/23 23:31 Alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh,

kebahagiaan dan Kesejukan Rahmat Nya semoga selalu menaungi hari hari anda,

Saudaraku yg kumuliakan,
terimakasih atas doanya, sungguh tiada hadiah lebih agung dari doa, Rasul saw bersabda: Tiadalah seorang muslim berdoa untuk saudara muslimnya kecuali malaikat berkata : amin dan bagimu seperti doamu pada saudaramu (Shahih Muslim)

mengenai shalawat ataupun dzikir lisan atau dihati, boleh dilakukan dimana saja kecuali di toilet tidak dibenarkan untuk dilafadzkan. Sayyidina Abubakar Asshiddiq ra tidak pernah bisa berhenti dari berdzikir, hingga jika ia masuk ke toiletnya ia memasukkan batu dimulutnya supaya lidahnya berhenti selama ia dalam toilet.

teriwayatkan sabda Nabi saw kertika seorang bertanya tentang amal yg mulia, Rasul saw menjawab : jadikan bibirmu selalu basah dari dzikrullah.

shalawat adalah paduan antara dzikurllah (karena padanya nama Allah), juga doa untuk nabi saw, maka dimanapun anda berada boleh dibaca.

Demikian saudaraku yg kumuliakan, semoga dalam kebahagiaan selalu, semoga sukses dg segala cita cita,

Wallahu a'lam

sumber : habib Munzir Al-musawa 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates